WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG....."

04 December 2011

Prajurit Marinir Juara I Lomba Menembak HUT Armada RI

Menyambut HUT Armada RI yang ke 66 Armatim mengadakan lomba menembak antar Perwira yang melombakan berbagai nomor kategori di Armatim Ujung Surabaya.

Atlet-atlet menembak Pasmar-1 yang terdiri dari Lettu Marinir Setyawan dan Lettu Marinir Yudi Gupala yang bertanding dalam kategori tembak reaksi berhasil menjadi yang terbaik dengan merebut juara 1 dan juara 2.

Panglima Komando RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Ade Supandi,SE menyerahkan secara langsung piala kepada kdua atlet Pasmar-1 tersebut di ruang Indoor Sport Armatim Ujung Surabaya.

Pada lomba menembak ini juga di pertandingkan beberapa kategori seperti menembak kelas Exsekutif kelompak Pati dan Pamen yang diikuti para petingi TNI di wilayah Surabaya. Untuk kategori Exekutif kelompok Pati Laksma TNI Dodik wahyudi menjadi yang terbaik setelah berhasil mengunguli Brigjen TNI (Mar) Tomy Basari Natanegara dan Brigjen TNI (Mar) Chaidir yang harus puas menjadi juara dua dan tiga.


Untuk kategori Pamen kembali atlet Marinir menjadi juara pertama dan kedua setelah Kolonel marinir FX. Dedy S dan Komandan Resimen Arteleri-1 Marinir Kolonel Marinir Ichwan Dargianto mengungguli lawan-lawannya.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmatim juga memberikan hadiah kepada personel Pasmar-1 yang menyumbangkan medali emas dalam perhelatan akbar olah raga se-Asia Tenggara SEA Games XXVI di Jakarta-Palembang, yaitu  Serka Marinir Agus Budi Aji anggota Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya, yang meraih dua medali emas cabang olah raga dayung kelas Rowing 4- dan 8+.
Resources : KelanaKota

No comments:

Post a Comment