WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG .....WELCOME TO MY BLOG....."

26 November 2011

Korps Marinir Gelar Kejuaraan Lomba Menembak

Dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke-66, Korps Marinir TNI AL menggelar Lomba Tembak memperebutkan Piala Komandan Korps Marinir Cup 2011 yang diikuti oleh petembak TNI/Polri dan dari Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin).
Lomba ini dibuka secara resmi oleh Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin, Sabtu (26/11/11) di Lapangan Tembak “Letnan Karno, Bumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.
Dankormar menjelaskan, kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan prestasi serta mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang diharapkan dapat membawa harum cabang menembak di tingkat nasional maupun internasional.
Lomba tembak yang berlangsung selama 2 hari ini bersifat perorangan dan diikuti oleh peserta dari para Perwira Tinggi dan Perwira Menengah TNI/Polri, Perbakin dan umum.
Beberapa nomor yang dipertandingkan antara lain tembak center fire, tembak reaksi, berburu, tactical prone, air action/air soft dan materi eksekutif yaitu gabungan dari materi tembak tepat (slow fire and rapid fire). Sedangkan jenis senjata yang digunakan antara lain pistol open, standar, revolver, dan senjata laras panjang.

No comments:

Post a Comment